Yuusha ga Shinda! Bahasa Indonesia

Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka, The Hero Is Dead!, The Legendary Hero is Dead!, Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka., ?El héroe está muerto! El resultado de un héroe cayendo en una fosa que yo mismo cavé como aldeano., เมื่อผู้กล้า ลาโลกแล้ว!, 용사가 죽었다! 마을사람인 내가 판 함정에 용사가 떨어진 결과, 勇者が死んだ!, 勇者が死んだ! 村人の俺が掘った落とし穴に勇者が落ちた結果。, 勇者死了!是因为勇者掉进了作为村民的我挖的陷阱里
Yuusha ga Shinda!
Bookmark
Followed by 1076 people
7.9

Tiga tahun lalu, Pahlawan Shion menyegel Gerbang Neraka. Seal telah melemah sejak saat itu, membiarkan monster melewatinya secara sporadis. Setelah sekelompok besar monster memasuki negara melalui Gerbang Neraka tersebut, Pahlawan dibutuhkan lagi.

Touka Scott, seorang petani lobak dan penjebak di selatan kota Cheza, menjalani kehidupan yang damai dengan teman masa kecilnya yang cantik dan tetangganya Yuna, namun dia tetap siap untuk serangan monster yang tiba-tiba. Dia membuat sendiri jebakan tersembunyi dengan paku bambu untuk memikat monster yang tidak menaruh curiga jika mereka mencoba menyerang desa. Monster menyerang dan Touka gagal memancingnya ke dalam jebakan dengan bacon yang baru dipanggang. Untungnya, Pahlawan lokal menyelamatkan desa dari monster tepat pada waktunya. Pahlawan yang lapar mencoba untuk menggigit daging setelah mengalahkan monster itu, hanya untuk tersandung ke dalam perangkap lubang Touka dan mati.

Setelah menyebabkan kematian Shion, Touka dengan enggan dipaksa untuk mengambil tindakan sendiri untuk melindungi wilayah dari serangan monster … dengan menduduki tubuh mendiang pahlawan! Ditemani oleh Yuna dan gadis ahli nujum Anri (yang memaksanya masuk ke tubuh Shion), bersama-sama mereka bertualang … dan menyelamatkan muka.

Status Ongoing
Type Manga
Released 2014
Author Subaruichi
Artist Subaruichi
Serialization Manga One (Shogakukan)Ura Sunday (Shogakukan)
Posted By
Posted On
Updated On

Discord lama kami kena BANNED,
jadi silakan join Discord baru kami di [Discord Baru]


Chapter Yuusha ga Shinda!


Komentar