Dark?

PENJELASAN WEBSITE SANGAT SULIT DIAKSES !!! [DDOS!!!] apa itu DDOS ? Cek disini [disini]


AWAS !!! Website Palsu Kiryuu

Halo teman – teman kiryuu,

mimin disini ingin mengingatkan bahwa website resmi Kiryuu hanyalah “kiryuu.id dan kiryuu.co“, selain itu bukan milik kami.

kenapa mimin sampaikan seperti ini? tujuannya agar kalian tetap aman, karena ada beberapa website yang memiliki domain dan struktur mirip seperti kiryuu.id namun bukan milik kami, website itu bisa jadi website Phising (https://id.wikipedia.org/wiki/Phishing).

Phising adalah metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target. Phising bisa dikatakan mencuri informasi penting dengan mengambil alih akun korban untuk tujuan tertentu. Hal ini bisa saja dengan maksud mencari celah untuk beberapa akun yang terhubung dengan akun yang telah didapat.

Menurut laman qwords, web phising adalah situs web yang dirancang untuk melakukan bentuk penipuan dengan cara percobaan untuk mendapatkan informasi sensitif, seperti nomor kartu kredit, kata sandi, atau data-data credentials lainnya. Web phising biasanya berbentuk menyerupai website asli baik dari segi tampilan maupun nama domain dengan tujuan untuk meminimalisir kecurigaan calon korban.

jika kalian menggunakan website Kiryuu yang palsu bisa saja akun mu baik itu banking, sosial media dll di hack oleh website palsu tersebut.

jadi ingat, web asli Kiryuu hanya kiryuu.id 🙂

terimakasih,

 

Salam sayang Mimin Kiryuu

Rekomendasi

GIVEAWAY x8 tiket film MENCURI RADEN SALEH terdapat dua video yang dapat anda dub berikut linknya : video 1 : https://www.youtube.com/clip/UgkxRs36HfYikT9TIJ5BVJLT3alWqs_NrP1x video 2 : https://www.youtube.com/watch?v=dWXZH-_0cTM Berikut adalah link googe form…

  Halo mimin mau ngabarin, website kiryuu terkena DDOS yang sangat2 mengesalkan, dna parahnya lagi 70% serangan dari IP Lokal / Indonesia, jadi sangat sulit bagi mimin untuk memfilternya, jika…

Halo guys, mimin mau memberitahukan bahwa beberapa judul di bawah ini sudah ditake down dari Kiryuu berikut listnya 1 Second A Bad Person A day like a Shit Contributor Demon…

Komentar