Dark?

Isshou ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita Bahasa Indonesia

Isshou ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita
Bookmark
Followed by 114 people
7.00

“Teman masa kecilku (cewek) yang menimba ilmu pedang bersamaku menjadi budak, jadi aku yang petualang tingkat S membelinya dan melindunginya, serta mengajari jonesmania bagaimana menggoda tsundere coy 😋, anjir gk tau lagi dah sinop bagaimana bagusnya. intinya MC ketemu ama teman masa kecilnya yang telah menjadi budak karena bentrok yang terjadi dalam kekasaran. gitulah kira kira. lu baca aja coek capek ngetik.

Status Ongoing
Type Manga
Released 2022
Posted By
Posted On
Updated On
Peringatan, series berjudul "Isshou ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Discord lama kami kena BANNED,
jadi silakan join Discord baru kami di [Discord Baru]


Chapter Isshou ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita

Komentar

Content Warning
Peringatan, series berjudul "Isshou ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
Enter
Exit